Kamis, 15 Oktober 2009

jenis lead fiuture dan contoh

Nama : Burhan
JUur/Kls/Smt : Jurnalistik/A/III
NIM : 208400801

Langkah Miyabi Tersendat
Semua Ormas Keagamaan menolak rencana kedatangan aktris Asia Maria Ozawa Miyabi. Pada saat yang sama, di Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, sejumlah mahasiswa yang membaca berita tersebut juga mengekspresikan penolakan yang sama dengan menceritakan sepak terjang Miyabi yang dianggap menurunkan moral bangsa.( Lead Analogi )

Mimpi Seorang Piatu
Saat bara debu tersapu angin sepoi. Jiwanya melayang menembus batas rasio. Terlihat pusaran angin kecil saling bekejaran. Saling bergumul, membentuk pusaran yang lebih besar. Begitu kuat pusaran itu, hingga apa yang ada dihadapannya menjadi gelap. Tidur. Tak berapa lama kemudian, Bapak guru sudah ada dihadapanya dan siswa lain sedang tertawa terbahak. ( Picture lead )

Langkah Miyabi Tersendat
Maria Ozawa Miyabi, parasnya begitu bersinar, mengalahkan bulan purnama. Sorot matanya teduh, bak seorang bayi tanpa dosa. Tapi statusnya sebagai ratu film porno membuat kakinya tak dapat menapak di Indonesia. ( Lead Deskripsi )

Bom Bersumbu Sorban
Karena nila setitik rusak susu sebelanga, tampaknya pepatah itulah yang paling cocok dengan keadaan Islam saat ini. Kegiatan terorisme di Indonesia saat ini, membuat citra islam menjadi tercemar. Mereka yang mengatas namakan jihad tentu tidak dapat dibenarkan. ( Epigram Lead )

Tidak ada komentar: